Langkah awal kami untuk terus ramah lingkungan

Misi kami adalah memimpin transformasi global menuju perjalanan yang modern dan ramah lingkungan. Perjalanan kami memang baru dimulai, namun kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengaruh yang positif. Berikut beberapa perubahan yang kami lakukan.

Memberikan pilihan yang lebih ramah lingkungan buat kamu

Kamu memberi tahu kami bahwa kamu menginginkan lebih banyak informasi tentang dampak penerbangan terhadap lingkungan. Sekarang, saat kamu melakukan pencarian, kamu akan melihat label ‘Pilihan yang lebih ramah lingkungan’, menyorot penerbangan yang menghasilkan CO2 lebih sedikit. Lebih dari 10 juta pelancong memilih penerbangan dengan emisi terendah untuk rute mereka tahun lalu.

Menjelajahi dunia dengan hati nurani

Menyatukan industri perjalanan

Dipimpin oleh Duke of Sussex, Travalyst menyertakan rekanan pemimpin industri globalnya seperti Trip.com Group, TripAdvisor, Booking.com, dan Visa. Kami disatukan dengan semangat yang sama dalam hal perjalanan dan kepercayaan bahwa hal ini benar-benar bisa menjadi suatu usaha yang akan menghasilkan kebaikan.

Melalui Travalyst, kami membantu memastikan masa depan yang positif bagi destinasi dan komunitas lokal di seluruh bagian dunia untuk generasi mendatang. Mulai dari melestarikan sumber daya alam hingga membantu meringankan tekanan pada destinasi yang terlalu padat dan menemukan cara yang lebih berdampak untuk mengurangi dan mengimbangi emisi karbon yang terkait dengan perjalanan.

Kami tahu kami memiliki tanggung jawab pada planet kita dan tiap-tiap dari kita, serta kita semua adalah katalisator perubahan.

Baca tentang Travalyst

Kami memegang tanggung jawab

Meskipun kami adalah perusahaan global – dengan kantor yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, dan Asia – kami tetap mengurangkan aktivitas terbang demi pekerjaan. Semua itu berkat teknologi konferensi video.

Saat kami benar-benar perlu terbang demi pekerjaan, kami mengimbangi dampak lingkungannya melalui kemitraan bersama SkyNRG. Mereka adalah pemimpin pasar global dalam bidang bahan bakar aviasi yang ramah lingkungan (SAF), menjanjikan hingga 75% emisi CO2 lebih rendah.

Selengkapnya tentang bahan bakar ramah lingkungan